Golkar Tegaskan Solid Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

Kamis, 06 Oktober 2022 - 12:25 WIB
loading...
Golkar Tegaskan Solid Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024
Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menegaskan partainya tetap solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menegaskan partainya tetap solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024. Hal ini ditegaskan menanggapi dukungan Akbar Tandjung kepada Anies Baswedan.

Pernyataan dukungan Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tandjung kepada Anies Baswedan sebagai Capres 2024 disampaikan dalam peresmian Monumen Tritura 66 di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).

"Pernyataan Pak Akbar Tanjung itu harus dilihat konteksnya. Dalam acara itu, tentu Pak Akbar bicara dalam kapasitas sebagai senior KAHMI yang dihadiri Pak Anies Baswedan," kata Ace Hasan Syadzily ketika dikonfirmasi, Kamis (6/10/2022).



Ace meyakini Akbar Tandjung konsisten dengan keputusan Munas Partai Golkar beberapa waktu lalu yang telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai capres 2024. Ia juga yakin Akbar Tandjung dalam kegiatan kunjungan ke daerah selalu menyampaikan capres Partai Golkar adalah Airlangga Hartarto.

"Beliau juga sedang berkeliling ke seluruh Indonesia sebagai Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar untuk mengonsolidasikan Partai Golkar dan memenangkan Pak Airlangga sebagai calon Presiden RI pada tahun 2024," kata Ace.

Hal serupa juga disampaikan Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono. Ia menyebutkan Golkar solid mendukung Airlangga Hartarto sebagai Presiden di 2024.

Baca juga: Akbar Tandjung Buka-bukaan Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

"Kita akan bahas dahulu, mempertanyakan sikap beliau. Akan tetapi kebijakan partai tidak berubah, calon presiden kami adalah Pak Airlangga Hartarto. Tidak ada, semua masih sangat solid mendukung Airlangga untuk Pilpres 2024 nanti," kata Dave Laksono.
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1904 seconds (11.97#12.26)