Ketua DPP Perindo: Temu Kader Penting untuk Menyemangati dan Memahami Visi Misi Partai

Senin, 03 Oktober 2022 - 23:49 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo: Temu Kader Penting untuk Menyemangati dan Memahami Visi Misi Partai
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mengadakan temu kader di Magelang. Foto/SINDOnews
A A A
MAGELANG - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati mengadakan temu kader di Kabupaten Magelang pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Hadir pada pertemuan itu para pengurus DPD, cabang, dan ranting Partai Perindo Kota dan Kabupaten Magelang. Termasuk di antaranya, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang Adjie dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Magelang Rullys.

“Acara temu kader ini penting untuk menyemangati kader dan juga kader dapat memahami visi misi partai,” ujar mantan anggota Komisi I DPR RI, Senin (3/10/2022).



Ada yang berbeda dalam pertemuan kade kali ini. Lantaran digelar bertepatan dengan Hari Batik Nasional maka peserta yang hadir mengenakan batik. ”Kebetulan tanggal 2 Oktober 2022 adalah Hari Batik Nasional. Moment ini diperingati dengan cara hadir mengenakan batik,” ucapnya.



Pengamat militer dan intelijen ini menyebut, batik adalah sebuah entitas yang juga berkembang di Magelang, Jawa Tengah. ”UMKM Batik pun menjadi salah satu tulang punggung perekonomian warga Jateng pada umumnya,” kata perempuan yang akrab disapa Nuning.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)