Ketua DPP Perindo Susaningtyas NH Kertopati Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Hulusobo

Jum'at, 08 Juli 2022 - 09:53 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Susaningtyas NH Kertopati Salurkan Hewan Kurban untuk Warga Hulusobo
Ketua DPP Partai Perindo bidang Hankam dan Siber Susaningtyas NH Kertopati memberikan hewan kurban untuk warga Desa Hulosobo, Purworejo, Jawa Tengah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bidang Hankam dan Siber Susaningtyas NH Kertopati memberikan hewan kurban untuk warga Desa Hulosobo, Purworejo, Jawa Tengah, Rabu 6 Juli 2022.

Penyerahan hewan kurban oleh Nuning sapaan akrab Susaningtyas NH Kertopati ini diterima langsung Kepala Desa (Kades) Hulosobo Tri Bangun. "Semangat Perindo cocok dengan semangat Idul Adha yaitu memberi kesejahteraan bagi rakyat," kata pengamat militer dan intelijen ini, Jumat (8/7/2022).



Mantan anggota Komisi l DPR ini mengatakan, penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat. Bagi Perindo memberikan kurban pada saat Idul Adha merupakan suatu keniscayaan, karena hal itu dibutuhkan bagi masyarakat yang merayakannya.

"Harapan pada semangat Idul Adha Semoga Allah memberkati kita semua dengan berkah pilihan-Nya. Idul Adha Mubarak untuk kita dan keluarga," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)