Gembira Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Tahu Gejrot: Akhirnya Terwujud Apa yang Saya Idam-idamkan

Kamis, 16 Juni 2022 - 19:02 WIB
loading...
Gembira Terima Bantuan Gerobak Perindo, Pedagang Tahu Gejrot: Akhirnya Terwujud Apa yang Saya Idam-idamkan
Helena Clara (kiri), pedagang tahu gejrot, mendapatkan bantuan gerobak dan modal usaha dari Partai Perindo. Bantuan diserahkan Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Cyber Security. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Helena Clara (59), pedagang tahu gejrot, mengucap syukur tiada henti seusai mendapatkan bantuan berupa gerobak dan modal usaha dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Kata Helena, dia telah menantikan bantuan ini sejak lama.

Helena mengatakan, dirinya mengetahui adanya program bagi-bagi gerobak bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari Partai Perindo sejak tahun 2019. Hal itu, kata Helena, membuat dirinya mencari cara bagaimana bisa menjadi salah satu penerima bantuan tersebut.

"Saya sering liat di TV kan suka ada tuh pembagian gerobak. Saya nonton, terus berpikir gimana ya caranya bisa dapet, siapa tau bisa dapet, pengen jualan. Eh, tau-taunya kemarin pas tiga bulan kemarin (dapat)," ujar Helena di Kantor DPP Partai Perindo , Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2022).

Helena menuturkan, dia kaget telah menjadi salah satu penerima bantuan gerobak. "Ternyata hari ini, terbukti bahwa Perindo nyerahin ke saya itu saya sebenarnya kaget banget, mungkin memang berkatnya dapat juga hari ini. Terima kasih banget sih saya sama Perindo. Akhirnya bisa terwujud apa yang saya idam-idamkan," terangnya.

Baca juga: Bantuan Gerobak Perindo Akan Disebar di 34 Provinsi

Menurut Helena, adanya program pembagian gerobak dari Perindo sangat berdampak bagi rakyat kecil, terutama mereka yang berkecimpung dalam dunia UMKM. Terlebih, dengan adanya program tersebut menunjukkan bahwa Perindo adalah partai terdepan yang memperhatikan ekonomi para pedagang.

"Saya rasa untuk rakyat kecil itu sangat sangat membantu sekali. Karena, rakyat yang kaya kita-kita ini yang jualan juga mungkin bukan karena pengen gerobak, tapi memang (menunjukkan) ada perhatian terutama dari Perindo untuk rakyat-rakyat kayak kita yang jualan-jualan seperti ini," ucapnya.

Helena berterima kasih kepada Partai Perindo yang telah menjadikannya salah satu penerima bantuan."Itu sangat-sangat membantu sekali, saya dukung sepenuhnya untuk program ini, untuk Perindo, karena saya rasa memang sangat membantu sekali untuk ekonomi rakyat di saat seperti ini," pungkasnya.



Seperti diketahui, Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, kembali membagikan gerobak dan modal usaha bagi pedagang secara cuma-cuma. Kali ini, gerobak tersebut dibagikan kepada Osid (46), pedagang bubur ayam dan Helena Clara (59) pedagang tahu gejrot. Bantuan diserahkan oleh Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Cyber Security.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2647 seconds (11.210#12.26)