Pakai Baju Tahanan Nomor 077, Putri Candrawathi Sampaikan Pesan Ini Untuk Anak-anaknya

Jum'at, 30 September 2022 - 18:23 WIB
loading...
Pakai Baju Tahanan Nomor 077, Putri Candrawathi Sampaikan Pesan Ini Untuk Anak-anaknya
Putri Candrawathi tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat resmi ditahan di Rumah Tahanan (rutan) Mabes Polri mulai hari ini. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Putri Candrawathi tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat resmi ditahan di Rumah Tahanan (rutan) Mabes Polri mulai hari ini. Istri Ferdy Sambo itu keluar dari Gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye nomor 077 sekitar pukul 17.20 WIB.

Sambil menangis, Putri memberikan pesan untuk anak-anaknya di hadapan awak media massa. "Dan saya mohon doa agar saya mampu melalui semua ini, saya mohon izin titipkan anak saya di rumah, dan di sekolah mereka masing-masing," ujar Putri di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik, dan tetap gapai cita-citamu, dan selalu berbuat yang terbaik," ujar Putri didampingi tim kuasa hukum seperti Febri Diansyah dan Arman Hanis.





Putri mengaku ikhlas menjalani semua proses hukum yang berlaku. Ia pun meminta doa agar dikuatkan dalam melalui semuanya.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar saya bisa melalui semua ini," tutur Putri yang mengenakan masker warna putih.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)