Penampakan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan Sambil Menangis

Jum'at, 30 September 2022 - 18:03 WIB
loading...
Penampakan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan Sambil Menangis
Putri Candrawathi keluar dari Gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye nomor 077 sekitar pukul 17.20 WIB. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditahan mulai hari ini dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Putri Candrawathi akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri.

Penahanan itu diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Usai pengumuman dari Kapolri itu, Putri Candrawathi keluar dari Gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye nomor 077 sekitar pukul 17.20 WIB.

Putri didampingi tim kuasa hukumseperti Febri Diansyah dan Arman Hanis. Sambil menangis, Putri mengatakan bakal ikhlas menjalani semua proses hukum yang berlaku. Dia juga meminta doa agar dikuatkan dalam melalui semuanya.

Penampakan Putri Candrawathi Pakai Baju Tahanan Sambil Menangis






"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar saya bisa melalui semua ini," kata Putri di Gedung Bareskrim Polri, Jumat (30/9/2022).

Putri juga berpesan agar anaknya dapat, dititipkan di rumah dan di sekolah mereka masing-masing. "Saya mohon izin, titipkan anak saya di rumah dan di sekolah, mereka masing-masing," katanya.

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik, dan tetap gapai cita citamu, dan selalu berbuat yang terbaik," sambungnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)