Rayakan HUT Ke-24, PSMTI Siap Bangun NKRI secara Bersama-sama

Kamis, 29 September 2022 - 02:34 WIB
loading...
A A A
"Kita penting sekali untuk menjaga kesenjangan yang sekarang terjadi karena Covid-19 dan geopolitik dunia, kita harus hadir membantu rakyat kita, dan tadi saya tawarkan bagaimana kita berkesinambungan antara BUMN dan PSMTI ketika kita bergerak turun untuk membantu masyarakat yang kesulitan," tutur Erick.

“CSR BUMN hari ini fokus pada tiga hal, yakni pendidikan, lingkungan hidup, dan pendampingan dari pada untuk digital marketing untuk UKM yang merupakan basis daripada ekonomi kita saat ini," lanjutnya.

Diketahui, selama menyambut HUT ke-24, PSMTI telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya pembangunan Taman Budaya Tionghoa Indonesia di Taman Mini Indonesia, kegiatan vaksinasi nasional, donor darah, donasi ke berbagai instansi, menyediakan beasiswa pendidikan bahasa mandarin, dan memberikan bantuan sosial lainnya.

PSMTI juga menjalin kerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak sebagai bentuk upaya mendukung pemerintah, seperti kerja sama dengan Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja), Palang Merah Indonesia (PMI), dan lain sebagainya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)