HT Luncurkan Akademi Perindo, Mahyudin: Kawah Candradimuka Pemimpin Masa Depan

Rabu, 28 September 2022 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Akademi ini merupakan sekolah partai yang akan melahirkan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif guna mempercepat kesejahteraan dan kemajuan Indonesia. HT memaparkan penting bagi kader untuk betul-betul memahami apa perjuangan Partai Perindo.

Partai Perindo, kata HT, hadir untuk membangun Indonesia menjadi negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. "Partai Perindo hadir berjuang bagi kesejahteraan masyarakat," kata HT.

Jadi, kata HT, Akademi Perindo ini adalah modal bagi kader-kader Partai Perindo agar betul-betul bisa menjadi pimpinan-pimpinan yang berfungsi dan menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Dalam peluncuran Akademi Perindo tersebut, Hary Tanoesoedibjo juga melantik tiga pimpinan pengurus Akademi Perindo, yakni Direktur Eksekutif, Dr. Heri Budianto, M.Si; Wakil Direktur Eksekutif I Arief Budiman; dan Wakil Direktur Eksekutif II Nanang Firdaus Masduki.

Turut hadir mendampingi HT dalam peresmian Akademi Perindo itu yakni Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan jajaran pengurus Partai Perindo lainnya.
(rca)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2912 seconds (11.252#12.26)