Ahmad Rofiq Lantik Tiga Pengurus Akademi Perindo, Ini Tugasnya

Selasa, 27 September 2022 - 21:26 WIB
loading...
Ahmad Rofiq Lantik Tiga Pengurus Akademi Perindo, Ini Tugasnya
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq melantik tiga pengurus Akademi Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Ahmad Rofiq melantik tiga pengurus Akademi Perindo. Mereka dilantik berdasarkan SK DPP Partai Perindo Nomor 1794, DPP Partai Perindo/IX/2022 tentang Pengesahan Pengurus Akademi Perindo.

Ketiga pengurus Akademi Perindo tersebut adalah Direktur Eksekutif Heri Budianto, Wakil Direktur Eksekutif I Arief Budiman; dan Wakil Direktur Eksekutif II Nanang Firdaus Masduki.

"Tugas dari lembaga sekolah partai Akademi Perindo adalah menyusun kurikulum dan menyelenggarakan pendidikan kader Partai Perindo," kata Rofiq, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Akademi Perindo Resmi Dilaunching, HT Ingin Ciptakan Kader yang Paham Berpolitik

Rofiq melanjutkan, keputusan surat ini disampaikan kepada masing-masing yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagaimana amanah yang dituliskan dalam SK tersebut.

Baca juga: HT Harap Semua Kader Berpartisipasi dalam Akademi Perindo

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melaunching Akademi Perindo. HT berharap adanya Akademi Perindo ini dapat menjadi tempat belajar bagi kader tentang bagaimana berpolitik yang benar.

Dengan berpolitik yang benar, maka ketika mereka dipercaya memegang amanah di lembaga legislatif maupun eksekutif akan membuat kebijakan yang pro rakyat.

"Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang memang paham berpolitik yang benar. Kalau nanti mereka menjadi anggota dewan yang luar biasa kalau mereka masuk ke eksekutif mereka juga tahu bagaimana menjalankan tugasnya," ucapnya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0977 seconds (10.177#12.26)