PDIP ke Andi Arief: Demokrat Jangan Terus Menerus Produksi Hoaks kepada Masyarakat

Selasa, 27 September 2022 - 19:20 WIB
loading...
PDIP ke Andi Arief: Demokrat Jangan Terus Menerus Produksi Hoaks kepada Masyarakat
Ketua DPP PDIP Said Abdullah meminta agar Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief untuk tidak terus menerus menyebarkan informasi hoaks. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengkritik keras soal ucapan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat , Andi Arief. Ia meminta agar Andi Arief untuk tidak terus menerus menyebarkan informasi hoaks atau berita bohong.

Hal ini diungkapkan Said merespons pernyataan Andi Arief yang menyebut jika Puan Maharani diusung PDIP, salah satu cara yang akan digunakan untuk menang dalam Pilpres 2024 adalah penjegalan terhadap capres potensial melalui upaya jalur hukum.

Menurut dia, seharusnya Andi Arief sebagai politikus bisa bertindak lebih rasional dalam memandang konstelasi politik nasional. Jangan kemudian Andi Arief membuat hoaks yang justru tidak pada tempatnya dan kurang bijak di mata publik.

"Kalau terus menerus kita ini memproduksi hal-hal yang tidak baik. Pertanyaan akhir saya kepada Andi Arief, keteladanan seperti apa yang akan ditunjukkan kepada masyarakat, jika Demokrat dalam hal ini terus menerus memborbardir hoaks kepada masyarakat," kata Said di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR itu menyebut apa yang disampaikan SBY dan Andi Arief itu semua tidak pernah terjadi. Sebab, kata dia, faktanya Puan itu selalu berkunjung silaturahmi kepada partai politik untuk membangun secara bersama-sama dengan parpol lainnya.

"Nah kalau elite saling curiga dan dilempar ke publik, tontonan ini sangat tidak menarik bagi masyarakat dan sungguh tidak mendidik," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)