Komisi III DPR Apresiasi Polda Jatim Ungkap Sejumlah Kasus 

Selasa, 27 September 2022 - 14:52 WIB
loading...
Komisi III DPR Apresiasi Polda Jatim Ungkap Sejumlah Kasus 
Wakil Ketua Komisi III DPR Adies Kadir saat kunker spesifik di Polda Jatim, Selasa (27/9/2022). Komisi III DPR mengapresiasi Polda Jatim karena berhasil mengungkap berbagai kasus kejahatan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Komisi III DPR mengapresiasi Polda Jawa Timur karena berhasil mengungkap berbagai kasus kejahatan dan menjalankan sejumlah program. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR Adies Kadir saat kunker spesifik di Polda Jatim.

Adies mencontohkan pengungkapan kasus narkoba dan judi. “Jadi itu dari beberapa hal yang kita bahas bersama dengan Polda Jatim," kata Adies Kadir, Selasa (27/9/2022).

Politikus Partai Golkar itu melihat diagram bahwa Polda Jatim berada di posisi paling atas. "Jadi semua dijelaskan oleh Kapolda Jatim dan tentunya peringatan terhadap para bandar judi yang ada di Jawa Timur karena polisi akan terus akan melakukan tindakan," paparnya. Baca juga: DPR: Johanis Tanak dan I Nyoman Wara Calon Pengganti Lili Pintauli di KPK

Adies juga mengapresiasi 11 program andalan khusus dari Polda Jatim. Dia menyebut program yang dijalankan sangat baik. Bahkan sebagian besar belum ada di polda - polda lain. "Ini akan kami sampaikan kepada Kapolri untuk dijadikan role model di polda lainnya di seluruh Indonesia," ujarnya.
(poe)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2088 seconds (11.97#12.26)