Momen Suami Meutya Hafid Adzani Anak Pertama

Sabtu, 10 September 2022 - 10:02 WIB
loading...
Momen Suami Meutya Hafid Adzani Anak Pertama
Suami Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Noer Fajrieansyah tengah mengadzani anak pertama mereka. Foto: Instagram Meutya Hafid
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid dan suami, Noer Fajrieansyah resmi menjadi orang tua. Meutya Hafid telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (9/9/2022).

"Alhamdulillah..Telah lahir Putri Pertama kami, hari Jumat 9 September 2022, pukul: 11.30, di RSIA Bunda, Menteng-Jkt. Kami yang berbahagia. Noer Fajrieansyah dan Meutya Hafid," bunyi keterangan video yang diunggah Instagram Story Meutya Hafid dikutip pada Sabtu (10/9/2022).

Dalam postingan Instagram pribadi Meutya Hafid, menampilkan sang suami, Noer Fajrieansyah tengah mengadzani anak pertamanya. Buah hati Meutya Hafid, lahir dengan berat 3.325 gram dan panjang 49 sentimeter.



Anak pertamanya itu lahir dengan metode caesar. Sesaat sebelum melahirkan, Meutya Hafid masih aktif memimpin rapat Komisi I DPR RI hingga malam hari.

"Mbak Meutya perempuan yang kuat dan tangguh," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin yang langsung menemui Meutya Hafid usai persalinan.

Dengan persalinan itu, sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas kelahiran bayi pertama Meutya Hafid ramai di kediaman Meutya Hafid dan di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

Dari jajaran kabinet, tampak karangan bunga dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Seskab Pramono Anung, Menhan Prabowo Subianto, Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Sementara dari mitra kerja Komisi I DPR, ucapan juga datang dari Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kepala BIN Budi Gunawan, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, serta karangan bunga dari para kolega Komisi I DPR dan Partai Golkar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)