Rencana Pembentukan PPHN, Fraksi Golkar Tentukan Sikap Sebelum Oktober 2022

Kamis, 08 September 2022 - 21:12 WIB
loading...
Rencana Pembentukan PPHN, Fraksi Golkar Tentukan Sikap Sebelum Oktober 2022
Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR, Idris Laena bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo dalam jumpa pers usai menggelar FGD bertajuk Urgensi Pembentukan PPHN di Kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (8/9/2022). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR, Idris Laena memastikan sebelum Oktober 2022 fraksinya sudah menentukan sikap terkait rencana pembentukan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

"Sebelum paripurna (sudah diputuskan sikap fraksi Partai Golkar), paripurna 3 Oktober," kata Idris dalam jumpa persnya usai menggelar FGD bertajuk 'Urgensi Pembentukan PPHN' di Kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Sampai saat ini, Fraksi Golkar masih dalam tahap mendengar masukan dari sejumlah pihak. Salah satunya dari Ketua MPR sekaligus penasehat Fraksi Partai Golkar di MPR, Bambang Soesatyo.

Baca juga: Panitia Adhoc PPHN Dibentuk, PDIP: Periode Mendatang Amendemen UUD 1945 Lebih Mudah

"Maka hari ini, Fraksi Partai Golkar merasa perlu mendapatkan masukan, kami terima dan akan menentukan bagaimana pandangan Fraksi Partai Golkar terhadap Pokok-Pokok Haluan Negara yang insyaAllah akan diputuskan nanti," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Idris kembali menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menentukan sikap perihal rencana pembentukan PPHN. "Belum (memutuskan sikap), kita baru dengerin orang-orang ahli, termasuk dari penasihat termasuk Pak Adies sebagai Sekretaris Fraksi di DPR, Pak Bambang Soesatyo Ketua MPR, kita dengarkan semua masukan nanti kita kompilasi jadi kebijakan Partai Golkar," tuturnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)