Diundang Acara Bimtek Legislator Fraksi PPP, Sandiaga Uno Bicara tentang UMKM

Selasa, 06 September 2022 - 16:32 WIB
loading...
Diundang Acara Bimtek Legislator Fraksi PPP, Sandiaga Uno Bicara tentang UMKM
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Bimtek Legislator Fraksi PPP se-Indonesia di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Bimtek Legislator Fraksi PPP se-Indonesia di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022). Sandiaga hadir bersama Suharso Manoarfa dan beberapa elite PPP lainnya.

Ketua DPP PPP Bidang Organisasi dan Kaderisasi Keanggotaan, Syaifullah Tamliha mengatakan, Sandiaga Uno diundang oleh PPP dalam kapasitasnya sebagai Menparekraf. Sandiaga Uno menyampaikan pandangannya tentang UMKM.

"Hanya memberikan pandangan terkait UMKM yang berkaitan dengan kerja Pak Sandi sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," katanya kepada MPI saat dihubungi, Selasa (6/9/2022).

Baca juga: Di Bimtek Legislator PPP, Sandiaga Uno Bahas soal Ini

Syaifullah Tamliha membantah kehadiran Sandiaga berkaitan dengan politik menjelang Pemilu 2024. "Tidak ada itu, tidak benar (bahasan terkait Capres 2024). Kita dalam Bimtek memang biasanya mengundang Menteri, tadi juga kita undang Mendagri, tetapi sepertinya belum bisa datang," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)