Di Bimtek Legislator PPP, Sandiaga Uno Bahas soal Ini

Selasa, 06 September 2022 - 15:05 WIB
loading...
Di Bimtek Legislator PPP, Sandiaga Uno Bahas soal Ini
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menghadiri kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Indonesia di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) se-Indonesia di Hotel Redtop, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022). Kehadiran Sandiaga Uno juga bersamaan dengan munculnya Suharso Monoarfa dalam kegiatan tersebut.

Diketahui, Suharso belum lama ini telah diberhentikan dari jabatannya sebagai ketua umum PPP. Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PPP Syamsurizal menyampaikan bahwa partainya memang sengaja mengundang Sandiaga Uno untuk menjadi pemateri dalam kegiatan Bimtek tersebut.

"Sebagai penyampai materi berkaitan dengan kepariwisataan Indonesia," kata Syamsurizal saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/9/2022).





Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau itu juga memastikan bukan saja Sandiaga Uno yang turut diundang sebagai pemateri. Namun juga ada perwakilan pemerintah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Pemateri sebelumnya dari Kementerian Dalam Negeri," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)