Kenang Tjahjo Kumolo di IVL 2022, Menkumham: Bersama Kita Melewati Masa-masa Indah

Senin, 05 September 2022 - 20:52 WIB
loading...
Kenang Tjahjo Kumolo di IVL 2022, Menkumham: Bersama Kita Melewati Masa-masa Indah
Menkumham Yasonna H Laoly mengenang almarhum Menpan RB Tjahjo Kumolo dalam acara malam inagurasi IVL 2022. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham) Yasonna H Laoly mengenang almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Tjahjo Kumolo.

Prosesi tersebut, Yasonna curahkan dalam acara Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) 2022 di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta (5/9/2022).

"Bersama-sama kita melewati masa-masa indah, saya mengucapkan terima kasih kepada almarhum Bapak Tjahjo Kumolo sebagai sahabat, teman yang bisa dibilang cukup dekat," ujar Yasonna, Senin (5/9/2022).



Yasonna mengaku begitu menghargai Tjahjo sebagai rekan sesama pejabat publik. Termasuk, pesan-pesan yang kerap diingat mengenai kemakmuran rakyat. "Teman mencurahkan kadang-kadang ada beberapa pesan yang itu pada anak-anak, faktor pembangunan dan masih banyak," tuturnya.

Diketahui, MNC Portal Indonesia (MPI) menggelar Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season IX, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta. IVL tahun ini menguji sinergi pemerintah daerah untuk percepatan ekonomi, terutama pascapandemi Covid-19.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)