Heningkan Cipta untuk Almarhum Tjahjo Kumolo, Malam Inagurasi IVL 2022 Resmi Dibuka

Senin, 05 September 2022 - 20:23 WIB
loading...
Heningkan Cipta untuk Almarhum Tjahjo Kumolo, Malam Inagurasi IVL 2022 Resmi Dibuka
Komisaris MNC Agung Firman resmi membuka Malam Inaugurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season IX, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia (MPI) melalui Komisaris Utama PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) Agung Firman Sampurna resmi membuka Malam Inaugurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) season IX, X, dan XI di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta.

Adapun acara IVL tahun ini, sebagai bentuk menguji sinergi pemerintah daerah untuk percepatan ekonomi, terutama pascapandemi Covid-19.

"IVL merupakan program strategis yang dikerjakan oleh MNC Portal Indonesia dalam upaya untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh para kepala daerah dalam merumuskan, mengomunikasikan dan mengimplementasikan visi serta membudayakan mereka pada wilayah kerjanya masing-masing," ujar Agung di lokasi, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Indonesia Visionary Leader, Strategi Jitu Visi 15 Kepala Daerah Bangkit dari Pandemi Covid-19

Agung menuturkan, kegiatan ini terus terselenggara berkat mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo. "Ada seorang tokoh nasional yang semenjak awal kegiatan ini yaitu Mas Tjahjo, tetapi beliau tidak dapat hadir dalam kesempatan ini karena telah dipanggil sang Maha kuasa," paparnya.

Baca juga: Indonesia Visionary Leader IX, Bupati Tapin Kenalkan Strategi Pembangunan Daerah melalui Pertanian

"Semoga beliau khusnul khotimah dan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan tentunya dari MNC Group kami telah disiapkan untuk mengenang jasa-jasa beliau," sambungnya.

Adapun acara tersebut dibuka usai Agung memberikan pidatonya, sembari diiringi lagu mengheningkan cipta setelahnya.

Diketahui, Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1907 seconds (10.55#12.26)