Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Selesai, Berlangsung 7,5 Jam

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:55 WIB
loading...
Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Selesai, Berlangsung 7,5 Jam
Bareskrim Polri melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di tiga lokasi. Rekonstruksi dinyatakan selesai setelah 7,5 jam lebih digelar. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di tiga lokasi. Rekonstruksi dinyatakan selesai setelah 7 jam lebih digelar.

"Rekonstruksi berlangsung 7 jam setengah. Sesuai komitmen Kapolri, Timsus (Tim Khusus) diperintahkan setransparan mungkin dalam pelaksanaan rekonstruksi yang berjalan 7 jam setengah tersebut," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo pada wartawan, Selasa (30/8/2022).

Berdasarkan pantauan, pascarekonstruksi dinyatakan selesai, para tersangka juga kembali dibawa ke tahanan oleh anggota Brimob Polri. Namun, polisi tak menyebutkannya secara rinci terkait para tersangka yang baru saja memeragakan adegannya sacara langsung itu.



Anggota Brimob berseragam loreng hijau yang dibekali senjata laras panjang telah meninggalkan lokasi rekonstruksi. Mereka menaiki mobil taktis Brimob sekitar pukul 17.30 WIB. Begitu juga anggota Provos Polri yang sejak pagi tadi menjaga kawasan rekonstruksi.

Pintu masuk yang sejak siang tadi dilarang untuk dimasuki kendaraan siapa pun kecuali kendaraan anggota polisi itu telah kembali diperbolehkan dilintasi. Meski begitu, awak media masih ramai di lokasi rekonstruksi.

Baca juga: Momen Putri Candrawathi Pakaikan Ferdy Sambo Masker saat Rekonstruksi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)