Momen Putri Candrawathi Pakaikan Ferdy Sambo Masker saat Rekonstruksi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:45 WIB
loading...
Momen Putri Candrawathi Pakaikan Ferdy Sambo Masker saat Rekonstruksi
Putri Candrawathi tampak memasangkan masker kepada sang suami Irjen Pol Ferdy Sambo ketika proses rekonstruksi berlangsung di umah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ada momen unik saat Bareskrim Polri melanjutkan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo , Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Putri Candrawathi tampak memasangkan masker kepada sang suami ketika proses rekonstruksi berlangsung.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ferdy Sambo keluar dari rumah dinasnya di Duren Tiga Jakarta Selatan tanpa memakai masker. Dirinya juga masih menggunakan baju tahanan berwarna oranye dan tangannya diikat kabel ties.



Pada reka adegan ke-71 sekitar pukul 16.59 WIB, Putri Candrawathi tampak berdiri di samping Ferdy Sambo. Dia tak lupa memasangkan masker kepada mantan Kadiv Propam Polri ini.

Pada kesempatan itu juga terlihat, Putri menggandeng tangan Sambo kemudian dia langsung memasuki mobil. Dimana mobil yang ditumpangi Putri akan meninggalkan rumah dinas Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan setidaknya ada 78 adegan dalam rekonstruksi tersebut. Usai melakukan 16 rekonstruksi peristiwa di Magelang, Polri melakukan reka adegan di Saguling sebanyak 35 adegan yang meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir J.

Dilanjutkan dengan 27 reka adegan apa yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, Kompleks Duren Tiga.

"Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan, peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua," ujar Andi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)