Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro Ditunjuk sebagai Komisaris Jakpro

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:58 WIB
loading...
Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro Ditunjuk sebagai Komisaris Jakpro
Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro ditunjuk menjadi komisaris BUMD DKI yakni PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ) Suhajar Diantoro mengisi kekosongan komisaris BUMD DKI yakni PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Pengangkatan dilakukan berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jakpro hari ini.

"RUPSLB juga mengangkat dan menetapkan Suhajar Diantoro sebagai Komisaris, mengisi kekosongan Komisaris sebelumnya yang telah berpulang ke rahmatullah," demikian keterangan resmi PT Jakpro, Senin (29/8/2022).

Tak hanya Suhajar, RUPSLB juga menunjuk Iwan Takwin sebagai Direktur Teknik dan Pengembangan Bisnis. Iwan menggantikan Mohamad Aprindy yang saat ini menjadi Direktur Utama (Dirut) PT MRT Jakarta.



"Pengangkatan tersebut mengisi kekosongan direktur sebelumnya, Mohammad Aprindy, yang sejak hampir satu bulan lalu ditugaskan di BUMD lain di lingkungan Pemprov DKI," jelasnya.



Dengan terbitnya keputusan pemegang saham tersebut, maka susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris Jakpro sebagai berikut;

Susunan Direksi:

1. Direktur Utama: Widi Amanasto
2. Direktur Bisnis: Gunung Kartiko
3. Direktur Dukungan Bisnis: Muhammad Taufiqurrachman
4. Direktur Keuangan & TI: Leonardus W. Wasono Mihardjo
5. Direktur Teknik dan Pengembangan Bisnis: Iwan Takwin

Sedangkan susunan Dewan Komisaris:

1. Komisaris Utama: Hamdan Zoelva
2. Komisaris: Nurmansjah Lubis
3. Komisaris: Sigit Wijatmoko
4. Komisaris: Suhajar Diantoro

Keluarga Besar Jakpro mengucapkan selamat bertugas dan mendukung penuh Iwan Takwin dan Suhajar Diantoro sebagai bagian dari Dewan Direksi dan Dewan Komisaris Jakpro.

"Serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Mohamad Aprindy selama bertugas di Jakpro. Jakpro selalu berkomitmen dalam melakukan transformasi demi mendukung pembangunan di Jakarta menuju livable city dan berkelanjutan," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)