Zulhas Undang Jokowi Hadiri Rakernas PAN

Kamis, 25 Agustus 2022 - 15:55 WIB
loading...
Zulhas Undang Jokowi Hadiri Rakernas PAN
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Undangan diberikan langsung Zulkifli Hasan kepada Jokowi.

"Iya ngundang (datang ke Rakernas)," kata Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, kepada wartawan di Kompleks Istana Negara Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Namun, Zulhas tidak bisa memastikan apakah Jokowi akan hadir pada rakernas PAN itu. Dirinya pun meminta rekaman sambutan dari Jokowi untuk rakernas nanti.

Baca juga: PAN DKI Jakarta Dorong Anies dan Erick Thohir Jadi Pimpinan Nasional di 2024

"Saya minta rekaman, kalau (datang) langsung itu kan acaranya, masa nanti presiden dengarkan pidato-pidato yang lain, nggak pas kan, saya minta nanti direkam," katanya.

Zulhas mengakui melaporkan agenda rakernas tersebut kepada Jokowi. Menurutnya, akan ada usulan nama calon presiden oleh peserta Rakernas.

"Tanggal 27 kami Rakernas, saya sampaikan juga, karena daerah-daerah kabupaten/provinsi usulkan nama-nama calon presiden ya, itu nanti dalam rakernas akan ditampung, tapi belum diputuskan," katanya.

"Nanti ada yang dari gubernur, provinsinya yang ngusulkan gubernur, klaster gubernur, ada juga usulkan klaster pimpinan partai politik, KIB misalnya kan, ada juga diusulkan menteri-menteri. Ada juga diusulkan. Ya sebagai pembantu presiden, ini saya laporkan juga," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)