HT: Peran Angkatan Laut Indonesia Sangat Besar

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:24 WIB
loading...
HT: Peran Angkatan Laut Indonesia Sangat Besar
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan peran Angakatan Laut Indonesia sangat penting. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan peran Angakatan Laut Indonesia sangat penting. Hal itu diungkapkan HT saat menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL ) Laksamana TNI Yudo Margono di iNews Tower, Jakarta Pusat.



“Saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, Wakil KSAL dan jajaran pimpinan lainnya, semua hadir di MNC Group. Suatu kehormatan bagi kami,” ujar Hary, Sabtu (20/08/2022).

Saat pertemuan, Hary mengungkapkan peranan Angkatan Laut Indonesia sangat besar. “Kami siap untuk bekerja sama memberitakan apa yang diperlukan supaya apa dilakukan oleh Angkatan Laut ini dengan pimpinan Pak Kasal bisa diketahui masyarakat dan masyarakat juga melihat, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kesatuan Angkatan Laut,” imbuh Hary.

Baca juga: KSAL Kunjungi MNC Group, HT: Kami Siap Bekerja Sama

Sementara itu, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan pihaknya kini telah terbuka dengan media dalam rangka meningkatkan citra Angkatan Laut di mata publik. "Terima kasih Dispen banyak di support oleh MNC. Kita harus bekerja sama dan berusaha agar pengalaman ini bisa dijadikan contoh," paparnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)