Lagi, Federer dapat anak kembar

Rabu, 07 Mei 2014 - 14:04 WIB
Lagi, Federer dapat anak kembar
Lagi, Federer dapat anak kembar
A A A
Sindonews.com - Roger Federer tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Untuk kali kedua, istrinya Mirka melahirkan anak kembar. Dengan begitu, dari dua kelahiran Mirka telah memberikan empat anak.

Terbayar sudah absennya Federer di turnamen tenis Madrid Terbuka. Ia tidak menggubris hadiah yang ditawarkan panitia. Menunggu persalinan sang istri plus memperoleh kembali anak kembar sulit digambarkan dengan kata-kata apalagi dengan lembaran uang dolar.

"Mirka dan saya sangat sangat senang untuk berbagi. Leo dan Lenny lahir malam ini," kicau Federer dalam akun twitternya, Rabu (7/5).

Kebahagian ini tentunya akan membuat Federer lebih lama berada di rumah. Diperkirakan ia juga akan absen di Roma Masters yang akan digelar pekan depan.

Juara 17 kali Grand Slam itu sebelumnya sudah memiliki anak kembar yang saat ini sudah berusia empat tahun. Kedua anaknya itu diberikan nama Myla Rose dan Charlene Riva.

Federer diperkirakan baru akan kembali ke lapangan saat digelarnya Prancis Terbuka yang dimulai 25 Mei mendatang. Ia yang pernah menjuarai turnamen ini tidak pernah melewatkan semua turnamen Grand Slam sejak 2000. Kali terakhir Federer merebut Grand Slam setelah menjadi juara di Wimbledon pada 2012.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4164 seconds (0.1#10.140)