Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia, Divisi 1 Kostrad Bersama Gravel Gelar Lomba Tembak

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia, Divisi 1 Kostrad Bersama Gravel Gelar Lomba Tembak
Divisi Infanteri 1 Kostrad bersama Gravel menggelar lomba tembak Prakasa Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Divisi Infanteri 1 Kostrad bersama dengan Gravel menggelar lomba tembak Prakasa Cup 2022. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mencari bibit atlet di cabang menembak.

Ajang lomba tembak yang digelar pada 13-14 Agustus ini digelar di dua lokasi berbeda yakni, lapangan tembak Senayan untuk air rifle dan air pistol serta lapangan tembak PSC di Divisi 1 Kostrad, Cilodong, Depok untuk kategori pistol dan senapan.

“PSC kali ini luar biasa, animo masyarakat yang ikut juga luar biasa. Bersama Gravel yang berpartisipasi di Divisi 1 Cilodong, event ini dapat berhasil dan mencapai target sesuai dengan yang kami inginkan,” ujar Panglima Divisi Infanteri 1 Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Jumat (19/8/2022).



Senada, Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar mengapresiasi kerja sama dalam penyelenggaraan ajang lomba tembak tersebut. “Semoga Gravel semakin besar, semakin bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pembangunan,” ucapnya.



Sementara itu, CEO Gravel Georgi Putra mengatakan, ajang lomba tembak ini untuk merayakan HUT ke-77 RI sekaligus mendukung kegiatan atlet dan berbagai kalangan masyarakat yang memiliki minat di cabang menembak.

”Perlombaan ini untuk mempererat silaturahmi bagi Dulur sebutan untuk mitra Gravel sekaligus antar pekerja konstruksi di Indonesia,” ucapnya.

Senada, CPO Gravel Fredy Yanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Dalam dokumen pedoman identitas visual 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menyampaikan, dua tahun lebih ini Indonesia menghadapi tantangan dan ujian.

“Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru Tanah Air. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)