HDKD ke-77, DPR Harap Kemenkumham Jadi Mitra Kerja Kolaboratif

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:34 WIB
loading...
HDKD ke-77, DPR Harap Kemenkumham Jadi Mitra Kerja Kolaboratif
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengucapkan selamat Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-7 pada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang jatuh pada hari ini, Jumat 19 Agustus 2022. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR mengucapkan selamat Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77 pada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang jatuh pada hari ini, Jumat 19 Agustus 2022.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni juga mengapresiasi kinerja Kemenkumham selama ini. Menurutnya, Kemenkumham merupakan salah satu mitra komisi yang baik dan kolaboratif.

“Selamat HUT bagi Kemenkumham. Kami di Komisi III tentunya sangat mengapresiasi berbagai kerjasama yang terjalin selama ini bersama Kemenkumham, dan semoga kita bisa terus meningkatkan kerjasama antar kedua lembaga,” ujar Sahroni kepada wartawan, Jumat (19/8/2022).

Sahroni menuturkan Kemenkumham sebagai kementerian yang memiliki sub lembaga yang heterogen diharapkan dapat mejadi institusi yang dapat terus meningkatkan kerja sama dan koordinasi, baik di internal Kemenkumham maupun antarlembaga.

“Kita juga tahu Kemenkumham itu heterogen. Ada yang mengurusi merk dan paten, PAS yang mengurusi Pemasyarakatan, Imigrasi yang mengurusi orang asing, AHU yang mengurusi badan hukum dan notaris, sehingga kita berharap di HDKD yang ke-77 ini lembaganya Pak Yasonna bisa terus meningkatkan kerja sama dan koordinasi, baik ke dalam maupun ke luar lembaga,” tutur Legislator asal Tanjung Priok ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)