Partai Perindo Hadir untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:03 WIB
loading...
Partai Perindo Hadir untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat
Partai Perindo ingin mewujudkan Indonesia sebagai negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. Partai Perindo hadir untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan versi terbaru video Partai Perindo. Partai Perindo ingin mewujudkan Indonesia sebagai negara bersatu, berdaulat, adil dan makmur berlandaskan Pancasila. Partai Perindo hadir untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Versi terbaru video pendek Partai Perindo: Agustus 2022,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Selasa (16/8/2022).

Dalam berbagai kesempatan HT menegaskan Partai Perindo akan all-out pada Pemilu 2024. “Pemilu 2024, Partai Perindo harus menjadi partai besar. Partai Perindo harus mampu mewarnai perubahan di Indonesia, membawa kesejahteraan di Indonesia,” ujar HT, beberapa waktu lalu.

HT menegaskan, tidak ada acara lain, yakni Partai Perindo harus memperoleh kursi sebanyak-banyaknya. “Baik nasional di tingkat I maupun di tingkat II. Target perolehan suara di DPR RI tidak kurang dari 60 kursi. Double digit merata di semua tingkatan, di seluruh daerah,” tegasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)