Perindo Kian Melejit Menuju Senayan, Bamsoet: Tinggal Selangkah Lagi

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:27 WIB
loading...
Perindo Kian Melejit Menuju Senayan, Bamsoet: Tinggal Selangkah Lagi
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri peluncuran buku Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) memberikan dukungan kepada Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Menurutnya, Perindo selangkah lagi masuk Senayan.

"Semoga PERINDO melejit dan masuk Senayan 2024. Tinggal selangkah lagi. Semangat," tulis Bamsoet pada kolom komentar postingan Instagram Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tentang peluncuran dua karya terbaru Bamsoet yang juga dihadiri HT, 10 Agustus 2022.

Bamsoet meluncurkan buku ke-23 dan ke-24-nya, berjudul Indonesia Era Disrupsi; Utak Atik Politik Negara di Era Disrupsi dan Pandemi, serta 'Vaksinasi Ideologi Empat Pilar; Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa'.

HT selalu menegaskan Partai Perindo akan all out pada Pemilu 2024 agar menjadi partai besar. Partai Perindo harus mampu mewarnai perubahan di Indonesia, sehingga membawa kesejahteraan di Tanah Air. Oleh karena itu, HT menyebutkan, tidak ada cara lain, yakni Perindo harus memperoleh kursi sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Resmi Mendaftar di KPU, HT: Perindo untuk Indonesia Sejahtera

"Baik nasional di tingkat I maupun di tingkat II. Target perolehan suara di DPR RI tidak kurang dari 60 kursi. Double digit merata di semua tingkatan, di seluruh daerah," ucapnya beberapa waktu lalu.



HT menyakini para kader Partai Perindo di seluruh Tanah Air mampu memperoleh kursi legislatif double digit atau dua kali lipat.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1130 seconds (10.101#12.26)