Kisah Cinta Jenderal Polisi yang Tak Pernah Menyakiti Hati Sang Istri

Minggu, 14 Agustus 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Latar belakang keluarga yang berbeda juga membuat keduanya hanya memiliki sedikit persamaan. Adang berasal dari keluarga bangsawan dan pejabat, sedangkan Nunun dari keluarga pedagang. Namun banyaknya perbedaan itu malah membuat hubungan keduanya semakin erat. Dalam perbedaan itu, Adang dan Nunun bisa merasakan ketergantungan dan saling membutuhkan.

Setelah tiga tahun penjajakan, Adang dan Nunun akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga. Keduanya menikah pada 1972 di Sukabumi dengan pesta adat Sunda. Adang dan Nunun menghabiskan bulan madu di perkebunan di daerah Pelabuhan Ratu.

"Di sana kita naik kuda dan menikmati pemandangan alam. Rasanya sangat bahagia dan menyenangkan," tutur Nunun.

Meski sudah berumah tangga, lulusan AKABRI tahun 1971 itu tak kemudian mengumbar kata-kata cinta kepada Nunun. Dia hanya menyatakan ketika di tempat-tempat istimewa yang tidak banyak orang. Hal itu tidak membuat Nunun kecewa. Ia melihat bahwa hal itu adalah bagian dari tanggung jawab dengan kedudukan yang diemban suaminya.

"Saya melihat lebih dari ucapan cinta. Saya tidak akan dapat lagi orang seperti bapak," katanya.

"Suami saya sampai saat ini tidak pernah melakukan hal-hal yang menyakiti hati saya," kata Nunun sambil melihat foto suaminya yang terpajang di ruang tamunya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)