Inklusif dan Fokus Kesejahteraan, Alasan Bacaleg ini Pilih Partai Perindo

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 05:24 WIB
loading...
Inklusif dan Fokus Kesejahteraan, Alasan Bacaleg ini Pilih Partai Perindo
Salah satu bakal calon legislatifPartai Perindo, Donnni Dolfie Walla.Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Donnni Dolfie Walla memaparkan alasan memilih bergabung dengan Perindo untuk mengarungi Pemilu 2024 mendatang.

Dia mengatakan, hal itu tak lepas dari tujuan politik utama Partai Perindo yang fokus terkait kesejahteraan rakyat. Menurutnya, sejak awal berdirinya pada 2015 lalu, Perindo selalu konsisten bersama rakyat mencari solusi untuk membantu Kesejahteraan masyarakat.

Kemudian, alasan lain memilih Partai Perindo terkait inklusivitas partai tersebut. Menurutnya, di Perindo semua orang berhak untuk bergabung dan mendaftarkan diri sebagai bacaleg.

"Partai Perindo ini adalah partai yang mengusung politik kesejahteraan, kemudian ini partai yang inklusif, artinya terbuka bagi siapa saja, kita tahu bangsa kita ini bangsa yang majemuk," kata Donny kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (12/8/2022).

Diketahui, hari ini puluhan bacaleg Perindo mendatangi Kantor DPP. Kunjungan tersebut terkait konsolidasi dalam persiapan menuju kontestasi elektoral pada 2024 nanti. Baca: Bacaleg Ini Beberkan Alasan Pilih Perindo di Pemilu 2024

"Jadi ini sesuatu yang sangat luar biasa bagi Perindo karena untuk kemajuan partai yang akan datang apalagi nanti untuk dikompetisi di Pemilu 2024 nanti," ujar Donny.

"Doa dan harapan kita bersama Perindo akan memenangkan pileg di 2024 seperti target Ketum kita untuk DPR RI 60 kursi, syukur-syukur bisa lebih," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2141 seconds (11.210#12.26)