Bacaleg Ini Beberkan Alasan Pilih Perindo di Pemilu 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 00:51 WIB
loading...
Bacaleg Ini Beberkan Alasan Pilih Perindo di Pemilu 2024
Bacaleg Partai Perindo, Ani Kusumadewi.Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Ani Kusumadewi memaparkan alasannya mengapa memilih bergabung Perindo dalam kontestasi elektoral 2024 mendatang.

Ani melihat sejauh konsistensi Partai Perindo dalam langkah politik tentang kesejahteraan rakyat. Dia menuturkan, Partai Perindo terus membuktikan langkah nyata demi mencapai tujuan politik mereka.

"Saya sendiri dan tentu kita semua sudah melihat dan merasakan bukti nyata kerja politik dan semua bantuan-bantuan sosial support kepada UMKM yang dilakukan Perindo," kata Ani kepada MNC Portal Indonesia di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2022).

Selain program partai, alasan dia bergabung dengan Perindo juga tidak lepas setelah bergabungnya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).

Menurutnya, dengan bergabungnya TGB dan beberapa tokoh sebelumnya, membuktikan Perindo adalah partai yang inklusif.
"Perindo ini menjadi partai yang sangat terbuka dan kita juga memberikan kesempatan sinergitas seluas-luasnya untuk kita semakin kuat dan menuju masyarakat yang adil dan makmur," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)