Pimpin Rakor Perindo, TGB: Konsolidasi dan Ikhtiar Hadirkan Kemanfaatan bagi Masyarakat

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:26 WIB
loading...
Pimpin Rakor Perindo, TGB: Konsolidasi dan Ikhtiar Hadirkan Kemanfaatan bagi Masyarakat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi saat memimpin Rapat Koordinasi DPP Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022). Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB Muhammad Zainul Majdi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) DPP Partai Perindo. Rakor tersebut membahas bagaimana program Partai Perindo demi mencapai tujuan partai, yakni menyejahterakan rakyat.

"Intinya adalah konsolidasi kepartaian dan juga ikhtiar-ikhtiar bagaimana Partai Perindo bisa menghadirkan kemanfaatan untuk masyarakat," kata TGB kepada MNC Portal Indonesia di Kantor DPP Partai Perindo, Rabu (10/8/2022).

TGB melanjutkan, untuk mencapai target yang ditentukan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, kader Partai Perindo harus mampu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menyampaikan ide dan gagasan serta menunjukkan kinerja kepartaian. Dengan begitu, masyarakat mempercayakan amanah mereka berupa memberikan suara kepada Partai Perindo.

Baca juga: Alasan TGB Gabung Partai Perindo

"Jadi 2024 adalah resultan dari kegiatan-kegiatan yang terukur, terkoordinir, sistematis, dan kolektif bagaimana kita bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan saya sangat optimis," ucapnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1049 seconds (10.177#12.26)