Tim Labfor Polri Tiba di Komnas HAM, Akan Dimintai Keterangan soal Uji Balistik

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 10:58 WIB
loading...
Tim Labfor Polri Tiba di Komnas HAM, Akan Dimintai Keterangan soal Uji Balistik
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri tiba di Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) di Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022). Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri tiba di Kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia ( Komnas HAM ) di Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022). Mereka akan dimintai keterangan terkait uji balistik pada peristiwa tewasnya Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, rombongan Tim Labfor Polri datang pada pukul 08.35 WIB. Mereka datang lebih awal dari jadwal pemeriksaan pukul 09.00 WIB.

Rombongan tersebut mengenakan baju batik dan bersama-sama masuk ke Komnas HAM, kemudian menaiki tangga menuju ruangan pemeriksaan.



Diberitakan sebelumnya, Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara mengatakan, dalam agenda hari ini, jajarannya akan meminta keterangan soal uji balistik.



"Agenda hari ini terutama kami akan meminta keterangan terkait uji balistik yaitu soal senjata yang digunakan," ujar Beka kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)