Komnas HAM Tunda Pemeriksaan Atas Permintaan Tim Cyber Puslabfor Polri

Rabu, 03 Agustus 2022 - 13:15 WIB
loading...
Komnas HAM Tunda Pemeriksaan Atas Permintaan Tim Cyber Puslabfor Polri
Ketua Komnas HAm Ahmad Taufan Damanik menyatakan tidak ada agenda pemeriksaan pada Rabu (3/8/2022) hari ini. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komnas HAM menunda pemeriksaan tim cyber Puslabfor Mabes Polri pada Rabu (3/8/2022) hari ini. Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik mengatakan Puslabfor Polri meminta agar proses pemeriksaan dijadwalkan ulang pada Jumat (5/8/2022).

"Harusnya hari ini tapi kemudian tim siber minta diundur ke jumat, karena belum selesai bahan-bahan mereka ya kita tunggu jumat," katanya kepada wartawan di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Rabu (3/8/2022).



Ia memastikan bahwa sampai saat ini tidak ada proses pemeriksaan lanjutan kasus penembakan Brigadir J. "Hari ini ga ada pemeriksaan, hari ini pendalaman dari bahan bahan yang sudah kita terima," jelasnya.

Taufan menegaskan untuk proses pemeriksaan lanjutan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Tim Khusus yang dibentuk oleh Kapolri.

"Jadi beberapa yang kita minta ada yang sudah bisa ada yang segera datang tapi ada juga yang masih disiapkan misalnya mereka nunda satu hari gitu," tegasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)