Rapimnas Diundur, Gerindra Tegaskan Solid 100% Dukung Prabowo Capres 2024

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:04 WIB
loading...
A A A
Hergun menambahkan, Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) juga didaulat sebagai menteri paling berprestasi sehingga mendapatkan kepuasan tertinggi dari rakyat. Beberapa hasil survei secara konsisten menempatkan Prabowo sebagai menteri berkinerja terbaik. Di tengah pandemi Covid-19, keterbatasan mobilitas, dan pendanaan. Hal tersebut tidak menyurutkan langkah Prabowo untuk memajukan dan memperkuat pertahanan Indonesia.



Legislator Dapil Jawa Barat IV ini menambahkan, kerja konkret yang sudah dilakukan oleh Prabowo antara lain melakukan revitalisasi dan modernisasi Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista), meningkatkan kemampuan tempur prajurit melalui penyelenggaran latihan dan kerja sama dengan angkatan bersenjata negara lain, serta meningkatkan kesejahteraan prajurit.

"Atas kerja keras tersebut, situs pemeringkat militer dunia Global Firepower menempatkan kekuatan militer Indonesia di peringkat ke-15 dari 140 negara di dunia pada 2022. Peringkat Indonesia tersebut lebih unggul dari sejumlah negara maju, seperti Jerman di peringkat 16, Australia di peringkat 17, dan Israel di peringkat 18," paparnya.

Anggoya Badan Legislasi DPR-RI itu menambahkan, Prabowo juga selalu berpikir out of the box. Hal tersebut dapat dilihat dari gagasannya membuat food estate sebagai solusi mengatasi keterbatasan pangan dan tingginya ketergantungan pada impor. Juga menyulap beberapa fasilitas Kementerian Pertahanan menjadi rumah sakit darurat untuk merawat pasien Covid-19.

"Keberlanjutan pembangunan nasional perlu dipimpin oleh sosok yang tepat. sosok yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat, mampu melanjutkan pembangunan infrastruktur, mampu menjaga stabilitas sehingga bisa menarik investor sebanyak-banyaknya untuk menciptakan lapangan kerja yang mencukupi bagi anak bangsa. Rakyat berkeyakinan sosok tersebut adalah Prabowo Subianto. Prabowo Presiden, Gerindra Menang," pungkasnya.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)