Tahun Kuda, Indonesia diharapkan lebih berdaulat

Senin, 24 Februari 2014 - 02:15 WIB
Tahun Kuda, Indonesia diharapkan lebih berdaulat
Tahun Kuda, Indonesia diharapkan lebih berdaulat
A A A
Sindonews.com - Perayaan Imlek ke-2565 ini merupakan Tahun Kuda. Sehingga, untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan kecepatan, dan ketepatan.

Hal itu dikatakan Calon Presiden (Capres) dari Partai Hanura, Wiranto. Menurutnya, siapa yang cepat dan baik, dia yang akan sukses.

“Mudah-mudahan di Tahun Kuda bisa lebih balap lagi, cepat lagi, untuk cita-cita Indonesia yang lebih adil, makmur, berdaulat lagi,” kata Wiranto dalam acara yang bertajuk “Perayaan Chinese New Year Cap Go Meh 2565” di Ancol Timur, Jakarta, Minggu (23/02/2014).

Wiranto juga mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada semua warga yang merayakan. Dia juga berharap, agar di Tahun Kuda ini semuanya bisa lebih cepat dan berbahagia. Serta, lebih mudah mendapatkan rezeki.

“Di Tahun Kuda, kita harus lebih balap, dan cepat lagi,” kata Wiranto di kesempatan yang sama.

Ketua umum Partai Hanura itu juga bersyukur karena dirinya dilahirkan di Indonesia di mana terdapat Pancasila. Sehingga, kerukunan suku bangsa, dan umat beragama dilindungi oleh payung Pancasila. Sehingga, tidak ada pembeda antara kaum mayoritas dan minoritas, semuanya berstatus sama dalam Pancasila.

Menurut Letnan Jenderal (Purn) TNI Angkatan Darat (AD) itu, perbedaan yang ada di Indonesia sama halnya seperti pencapresan dirinya yang didampingi oleh Hary Tanoesoedibjo (HT). Meski berbeda profesi, agama, dan etnis, mereka berdua tetap bersatu menjadi capres dan cawapres.

“Kerukunan umat beragama yang ditunjukkan hari ini. Bukan hanya di sini, tapi di seluruh Indonesia agar lebih Indah lagi,” tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4624 seconds (0.1#10.140)