Teman Sandi Gelar Lomba Masak dan Jalan Sehat

Senin, 25 Juli 2022 - 00:21 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Lomba Masak dan Jalan Sehat
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kabupaten Lebak, Minggu (24/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Kabupaten Lebak, Minggu (24/7/2022). Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kampung Rancagede, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak.

Rutenya mulai Jalan Kampung Rancagede, Jalan Kampung Pasir Gendok, Jalan Jaya Baya, hingga berakhir di Lapangan Serbaguna Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak. Usai kegiatan itu, para peserta menyampaikan dukungannya untuk Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024 .

Mereka berharap Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat. Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di 2024.

Baca juga: Teman Sandi Gelar Lomba Kicau Burung dan Mini Soccer di Serang



"Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi masyarakat dan membuka peluang lapangan kerja dengan tujuan mengurangi angka pengangguran," ujarnya.

Selanjutnya, Teman Sandi menggelar lomba masak di Kampung Pasir Gendok, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Lomba tersebut diikuti oleh 10 tim yang masing-masing beranggotakan 2 orang.

Para peserta memasak makanan khas Banten seperti pecak bandeng, nasi bakar sum sum, ketan bintul, kue jojorong, angeun lada, leumeung, rabeg, sayur besan, dan laksa. Lomba masak tersebut diharapkan dapat membangun kekompakan, solidaritas, dan dapat mengasah keahlian memasak.

Dari lomba ini, peserta lomba juga menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. "Saya berharap Bapak Sandiaga mampu membangun kreativitas masyarakat agar dapat memperluas lapangan kerja," kata salah satu peserta lomba.

Kemudian, Teman Sandi membagikan puluhan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kampung Rancagede, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Penerima sembako juga menyatakan dukungannya untuk Sandiaga Uno.

Mereka meyakini bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan UMKM dan memperluas lapangan kerja bagi masyarakat.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2321 seconds (11.210#12.26)