Teman Sandi Gelar Lomba Kicau Burung dan Mini Soccer di Serang

Minggu, 24 Juli 2022 - 12:05 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Lomba Kicau Burung dan Mini Soccer di Serang
Relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar beragam lomba dan kegiatan sosial di Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (23/7/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar beragam lomba dan kegiatan sosial di Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (23/7/2022). Kegiatan tersebut sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Kegiatan Teman Sandi diawali dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga Kampung Citeureup, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Penerima sembako juga menyampaikan bahwa akan mendukung Sandiaga Uno pada Pilpres 2024.

"Sandiaga Uno dapat membangkitkan ekonomi dan UMKM masyarakat. Ke depannya Sandiaga akan menciptakan berbagai lapangan kerja yang kreatif, produktif, dan inovatif," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurulina Nuha Amedyan dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (24/7/2022).



Kegiatan dilanjutkan dengan lomba burung kicau di Lapangan Serbaguna di Kampung Ciruas Pasar, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Ada tiga kategori dalam lomba tersebut, yaitu Love bird, Muray, dan Kacer yang masing-masing diikuti oleh 20 orang peserta.

Dalam setiap kategori ada 2 sesi yaitu sesi dewasa dan sesi di bawah lima bulan. Teman Sandi berharap dengan adanya lomba ini dapat mempererat dan meningkatkan solidaritas antara sesama pecinta burung.

Para peserta juga menyatakan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja bagi masyarakat agar dapat mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Kegiatan berakhir dengan lomba mini soccer di Lapangan Sepakbola Mini, Kampung Citeureup, Desa Citerep, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Lomba ini dibagi menjadi 2 pertandingan.

Baca juga: Sandiaga Uno: Pembangunan Fasilitas dan Infrastruktur Bisa Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Labuan Bajo

Setiap pertandingan diikuti oleh 4 tim yang masing-masing beranggotakan 7 pemain inti dan 2 pemain cadangan. Lomba ini diharapkan dapat membangun kekompakan sesama pemuda milenial dan mempererat solidaritas antarsesama pecinta bidang olahraga.

Para peserta juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. "Kami berharap Pak Sandiaga bisa menciptakan lapangan kerja melalui ekonomi kreatif sehingga dapat membuka banyak peluang kerja bagi masyarakat dan milenial," kata salah satu peserta lomba mini soccer.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4040 seconds (0.1#10.140)