Ini Alasan Mantan Ketua Kadin Medan Gabung Perindo

Minggu, 24 Juli 2022 - 18:51 WIB
loading...
A A A
"Tujuan Partai Perindo sendiri. Saya melihat cita-cita mulia Pak Harry Tanoe ingin, melalui Partai Perindo mewujudkan Indonesia sejahtera. Tentu ini juga harapan masyarakat Indonesia untuk bisa sejahtera. Bagaimana dalam tujuan kemerdekaan adil makmur itu ya tentunya sejahtera," tegas dia.



Lebih jauh Rudi menjelaskan, dirinya mengaku hanya siap bergabung jika menjadi orang nomor satu di DPW. Ada alasan tersendiri mengapa dia hanya ingin menjadi ketua DPW.

"Waktu pertama kali ditelepon tim media nya Pak Harry di Medan, saya juga tidak nanya yang lain. Saya hanya nanya 'Itu untuk ketua Medan atau Ketua Sumut?' karena kalau ketua Medan, saya nggak mau. Masih ada jenjang. Saya bilang 'kalau untuk Ketua Sumut, saya nggak pikir panjang, langsung terima," beber dia.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur Ketum, Pak Harry Tanoesoedibjo dia memberikan amanahnya kepada Saya. Pada tanggal 15 Pebruari 2014 saya mendapat mandat, kemudian pada 5 Juni 2015, kita dilantik menjadi ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, bersama DPD SE Sumatera Utara. Ini tentu betapa beruntungnya saya karena turut serta mencetak sejarah lahirnya partai Perindo di Sumatera Utara," lanjut Rudi.
(muh)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1668 seconds (10.55#12.26)