Komunitas Budidaya Koi dan Hadro Nurul Ula Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:34 WIB
loading...
Komunitas Budidaya Koi dan Hadro Nurul Ula Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024
Relawan Sobat Erick Kabupaten Madiun menggelar deklarasi dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Sobat Erick Kabupaten Madiun menggelar deklarasi dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir maju di Pilpres 2024. Adapun kelompok masyarakat yang memberikan dukungan tersebut antara lain, komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm hingga komunitas Hadro Nurul Ula.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Madiun Ibnu Sholikin mengatakan elektabilitas Erick Thohir sebagai Capres 2024 terus menanjak tajam. Ibnu optimistis bila mantan Presiden Inter Milan tersebut dapat duduk di bangku kepemimpinan Indonesia mendatang.

Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir yang diselenggarakan di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun Jawa Timur pun disambut antusiasme masyarakat. Dalam kesempatan itu, Sobat Erick juga menyapa warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke warga.



Di tempat tersebut, relawan Sobat Erick juga bertemu dengan komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm. Komunitas nelayan atau pembudidaya ikan koi tersebut juga sepakat untuk ikut bergabung bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir di 2024.



Ketua Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm Herman Susanto mengatakan dukungan komunitasnya datang dari kesadaran diri yang melihat Erick Thohir bekerja dengan hasil prestasi yang nyata. “Pak Erick Thohir itu pekerja keras. Beliau bekerja dengan hasil nyata, terlihat dari segudang prestasinya di BUMN,” ujar Herman.

Selanjutnya, Sobat Erick bersilaturahmi dengan komunitas Hadro Nurul Ula di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kedatangan Sobat Erick disambut hangat oleh warga dan komunitas tersebut. Komunitas Hadro Nurul Ula komitmen menggaungkan dukungannya memenangkan Erick Thohir agar menjadi pemimpin Indonesia di 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Nganjuk Dede Sulaiman mengaku siap bergerak dan mendukung Erick Thohir agar menjadi pemimpin 2024. Menurutnya, Erick Thohir adalah satu-satunya sosok yang pantas untuk menjadi Presiden selanjutnya. Selain menggelar deklarasi dukungan, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga dan komunitas tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4096 seconds (0.1#10.140)