alexametrics

Jelang HUT Ke-74, Polri Bagikan Sembako ke Komunitas Budha dan Buruh

loading...
Jelang HUT Ke-74, Polri Bagikan Sembako ke Komunitas Budha dan Buruh
Wakabareskrim Brigjen Pol Daniel Bolly Hryonimus Tifona saat memberikan bantuan sembako kepada warga Penjaringan, Jakarta. FOTO/IST
A+ A-
JAKARTA - Untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar bakti sosial di Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan yang digelar dalam menyambut HUT Ke-74 Bhayangkara ini disertai penyaluran bantuan berupa 250 paket sembako dan masker kepada komunitas Budha serta masyarakat berstatus buruh lepas dan buruh bangunan. (Baca juga: Peringati Hari Bhayangkara ke-74 Kapolda Kepri Tabur 50.000 Bibit Ikan)

Wakabareskrim Irjen Pol Wahyu Hadiningrat memberikan langsung bantuan sosial kepada masyarakat Penjaringan yang membutuhkan. "Pada siang ini, kami dari Mabes Polri baru saja melakukan pembagian sembako, sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami Polri ingin menunjukan empati kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga apa yang diberikan membantu warga kelurahan Penjaringan," katanya.



Sementara itu, warga Penjaringan, Priyatun, salah seorang buruh bangunan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan Kepolisian kepada kami di tengah kondisi saat ini, semoga Polri semakin jaya," ujarnya.

Turut hadir mendampingi Wakabareskrim Brigjen Pol Daniel Bolly Hryonimus Tifona, Brigjen Pol Adi Cahyo Hurip Mulyono, Kombes Pol Edy Djubaedi, Kombes Pol Desy Andriani dan AKBP Bargani.

Tak hanya di Penjaringan, Polri juga menyelenggarakan bakti sosial serentak yang akan didistribusikan ke wilayah Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.
(nbs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak