Keluar Penjara, Habib Rizieq Langsung Deklarasi Berjuang Bersama Umat

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:18 WIB
loading...
Keluar Penjara, Habib Rizieq Langsung Deklarasi Berjuang Bersama Umat
Habib Rizieq Shihab langsung menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Usai dinyatakan bebas bersyarat, Habib Rizieq Shihab (HRS) langsung menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). Habib Rizieq mendeklarasikan posisinya yang akan selalu berdiri bersama umat.

"Saya sampaikan, saya dan kawan-kawan, para ulama, para habaib seperjuangan tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat, kami insyaAllah akan berjuang bersama umat," ujar Habib Rizieq dalam konferensi pers di kediamannya, Rabu (20/7/2022).

Habib Rizieq berjanji setia bersama umat dan terus menggaungkan hak-hak umat di Indonesia. "Akan berusaha sekuat tenaga melindungi umat dan akan terus berjuang membela hak-hak umat, karena kami adalah umat, dan umat adalah kami," katanya.



Ia berharap dengan tekadnya saat ini, akan diberikan kemenangan oleh Allah SWT. "Semoga Allah SWT memberikan kemenangan kepada kita semua, aamiin," katanya.

Baca juga: Bebas Bersyarat, Habib Rizieq: Bukan Pemberian Partai Politik!
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)