Bebas Bersyarat, Habib Rizieq: Bukan Pemberian Partai Politik!

Rabu, 20 Juli 2022 - 11:31 WIB
loading...
Bebas Bersyarat, Habib Rizieq: Bukan Pemberian Partai Politik!
Habib Rizieq Shihab menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE
A A A
JAKARTA - Usai dinyatakan bebas bersyarat, Habib Rizieq Shihab (HRS) langsung menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).Habib Rizieq memberikan pernyataan terkait kebebasan bersyaratnya.

Habib Rizieq menegaskan, ia keluar dari penjara murni dari perjuangan bersama orang-orang yang telah mendoakannya, bukan dari kubu tertentu maupun partai politik.

"Jadi ini sengaja saya garis bawahi, pembebasan bersyarat saya bukan pemberian partai politik, bukan pemberian pejabat, bukan pemberian kekuasaan, bukan, tapi ini pemberian satu proses hukum yang nanti akan dijelaskan oleh para pengacara saya," kata Habib Rizieq dalam konferensi pers di kediamannya, Rabu (20/7/2022).



Ia menambahkan, kebebasannya juga termasuk perjuangan dari istri tercinta. "Dan yang memberikan jaminan adalah istri saya tercinta Syarifa Fadlun binti Fadil bin Usman bin Yahya," tuturnya.

Habib Rizieq mengapresiasi orang-orang yang telah berkecimpung mengawal langkah perjuangan atas proses penahanannya selama ini. "Bukan sekedar memberikan semangat tetapi juga selalu kita berbagai informasi dalam rangka untuk kita bisa mendapatkan pembebasan bersyarat ini," katanya.

Baca juga: Alissa Wahid Minta Bebasnya Habib Rizieq Tak Dikaitkan dengan Kriminalisasi Ulama
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1434 seconds (10.177#12.26)