Makin Lengket! Raih Apresiasi Publik, Ini 3 Momen Kebersamaan Prabowo dan Jokowi

Senin, 11 Juli 2022 - 11:13 WIB
loading...
Makin Lengket! Raih Apresiasi Publik, Ini 3 Momen Kebersamaan Prabowo dan Jokowi
Kedekatan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto makin sering terlihat di publik, saat sholat Idul Adha di Masjid Istiqlal. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kedekatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto makin sering terlihat di publik. Momen kedekatan Jokowi dan Prabowo yang terbaru adalah saat menunaikan sholat Idul Adha di Masjid Istiqlal.

Dalam bulan Juli ini saja, sudah tiga kegiatan di mana Jokowi dan Prabowo terlihat mesra.

1. Salat Idul Adha

Prabowo mendampingi Jokowi menunaikan sholat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2022), Jokowi tampak mengenakan setelan jas abu-abu, sarung bercorak merah, dan kopiah hitam. Sementara itu, Prabowo mengenakan baju koko putih, celana hitam, dan kopiah hitam.

Mereka sholat berdampingan di saf paling depan. Jokowi diapit oleh Prabowo dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Terlihat juga di lokasi sejumlah jajaran menteri lainnya yang hadir. Jokowi pun pada kesempatan itu sempat melihat-lihat sapi kurbannya, lalu diserahterimakan kepada Nasaruddin Umar.

Saat memberikan keterangan pers, Jokowi juga didampingi Prabowo.

Makin Lengket! Raih Apresiasi Publik, Ini 3 Momen Kebersamaan Prabowo dan Jokowi


2. HUT Bhayangkara


Prabowo menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-76 di Gedung Akpol, Semarang, Jawa Tengah. Dalam acara tersebut, terekam momen Prabowo yang akrab dengan Jokowi dan sejumlah ketua umum parpol yang hadir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)