Gus Yahya: Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal sebagai Anggota Keluarga NU

Minggu, 28 April 2024 - 15:14 WIB
loading...
Gus Yahya: Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal sebagai Anggota Keluarga NU
Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf menyampaikan pidato sambutan dalam halalbihalal PBNU di Kramat Raya, Jakarta, Minggu (28/4/2024). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) KH Yahya Cholil Staquf menyambut baik kehadiran Presiden dan Wapres Terpilih, Pranowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam halalbihalal PBNU di Kramat Raya, Jakarta, Minggu (28/4/2024). Gus Yahya menilai kehadiran keduanya sebagai anggota keluarga NU.

Gus Yahya mengatakan, gelaran halalbihalal PBNU seperti halalbihalal keluarga. Sebab halalbihalal diselenggarakan di rumah sendiri, yakni Gedung PBNU Pusat.

"Ini adalah halalbihalal keluarga yang kita selenggarakan di rumah sendiri di antara anggota-anggota keluarga sendiri. Jadi kalau ada saat ini hadir Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih ya, walaupun kehadiran Beliau jelas ada konteks khusus, tapi Beliau hadir sebagai anggota-anggota keluarga kita keluarga NU," kata Gus Yahya.



Gus Yahya mewakili jajaran PBNU dan warga NU turut mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran rakabuming Raka atas terpilihnya menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

"Semoga Allah senantiasa menaungi Beliau berdua dengan perlindungan bimbingan dan kekuatan juga pertolongan untuk kejayaan kemajuan kemaslahatan seluruh bangsa dan negara yang kita cintai insyaAllah," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)