AHY Ungkap Pentingnya Silaturahmi untuk Kebaikan Bangsa

Selasa, 05 Juli 2022 - 00:39 WIB
loading...
AHY Ungkap Pentingnya Silaturahmi untuk Kebaikan Bangsa
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan tentang pentingnya silahturahmi anak bangsa, untuk membawa kebaikan bagi bangsa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebutkan pentingnya silahturahmi anak bangsa, untuk membawa kebaikan bagi bangsa. Hal tersebut disampaikan AHY dalam akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, Senin (4/7/2022).

"Membangun bangsa tidak bisa sendirian. Itu mengapa Partai Demokrat selalu aktif menjalankan Silaturahmi 360 ke berbagai elemen bangsa, termasuk ke partai-partai politik," ujar AHY.

Baca juga: Bertemu Surya Paloh, AHY Didampingi Enam Petinggi Demokrat

Ia berharap, agar silahturahmi tersebut dapat membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa. "Semoga ikhtiar kami bisa membawa kebaikan bagi bangsa," ujarnya.

"Silaturahmi ke berbagai elemen bangsa membawa energi tersendiri bagi Partai Demokrat untuk terus berbuat bagi rakyat Indonesia. Semoga silaturahmi kebangsaan ini terus dapat memajukan negeri," sambung AHY.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Partai Demokrat telah menjalin komunikasi dengan Partai Nasdem pada 23 Juni 2022 dengan berkunjung ke Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Setelahnya Partai Demokrat juga menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra saat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, 24 Juni 2022.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)