Tjahjo Kumolo Meninggal, Semua Kantor PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang 7 Hari

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:53 WIB
loading...
Tjahjo Kumolo Meninggal, Semua Kantor PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang 7 Hari
Semua Kantor PDIP akan mengibarkan bendera setengah tiang selama tujuh hari sebagai penghormatan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo yang meninggal hari ini. Foto/Dok.SINDOnews/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Semua Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) akan mengibarkan bendera setengah tiang selama tujuh hari. Hal tersebut dilakukan sebagai penghormatan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo sebagai salah satu kader terbaik.

"Atas nama keluarga besar PDIP hari ini sebagai kader terbaik Pak Tjahjo Kumolo dapat penghormatan terakhir dari partai yang mana mulai hari ini di seluruh Kantor PDIP akan mengibarkan bendera setengah tiang bendera PDIP selama 7 hari ke depan," kata Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Rumah Duka Tjahjo Kumolo, Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Puan yang juga menjabat ketua DPR RI ini menyampaikan dukacita dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan keluarga besar PDIP atas meninggalnya Tjahjo Kumolo. Ia berdoa semoga amal ibadah almarhum Tjahjo diterima Allah dan ditempatkan di tempat terbaik.





"Dan beliau menjadi khusnul khotimah amiin. Tentu saja kami berharap semua bisa mendoakan beliau dan keluarganya diberikan ketabahan, sehingga nantinya acara pemakaman berjalan baik dan lancar," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)