Tjahjo Kumolo Meninggal, Sejumlah Tokoh Datang ke Rumah Sakit Abdi Waluyo

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:39 WIB
loading...
Tjahjo Kumolo Meninggal, Sejumlah Tokoh Datang ke Rumah Sakit Abdi Waluyo
Mobil Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD tiba di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak Juni lalu.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejumlah tokoh mendatangi Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Di antaranya anggota DPR sekaligus politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eriko Sotarduga, Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma, dan mantan Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri Benny Irwan.

Kemudian, pada pukul 13.13 WIB Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD tiba di rumah sakit tersebut. Jenazah Tjahjo akan dimandikan terlebih dahulu.





Selanjutnya, akan disalatkan di Masjid Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Setelah itu dimakamkan di TMP Kalibata.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)