Penderes Kelapa hingga Perajin Bambu Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:27 WIB
loading...
A A A
"Kami komunitas Perajin Bambu Banjarnegara siap mendukung dan mengawal Pak Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 nanti,” kata koordinator perajin bambu Ahmad, yang diikuti dengan serentak oleh anggota lainnya.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Banjarnegara Maimun bersyukur atas datangnya dukungan dari komunitas perajin Bambu tersebut. Menurutnya, dukungan yang datang itu adalah bukti bahwa Erick Thohir merupakan sosok yang pantas untuk meneruskan estafet kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melanjutkan roadshow, Sobat Erick menyasar Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke masyarakat di sana. Sobat Erick juga berkesempatan bersilaturahmi dengan komunitas Marketing Purbalingga.

Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga dan komunitas tersebut. Komunitas Marketing Purbalingga juga menyerukan dukungan kepada Erick Thohir di Pilpres 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Purbalingga Badrudin mengatakan bahwa relawan Sobat Erick akan terus menyebarkan dukungan kepada Erick Thohir di berbagai provinsi Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5615 seconds (0.1#10.140)