Penderes Kelapa hingga Perajin Bambu Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:27 WIB
loading...
Penderes Kelapa hingga Perajin Bambu Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024. Kali ini, dukungan datang dari sejumlah kelompok masyarakat di Jawa Tengah, termasuk penderes kelapa. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 . Kali ini, dukungan datang dari sejumlah kelompok masyarakat di Jawa Tengah, termasuk penderes kelapa.

Kelompok masyarakat yang memberikan dukungan kepada Erick itu adalah Paguyuban Penderes Kelapa Kebumen, Komunitas Perajin Bambu, dan Komunitas Marketing Purbalingga. Mereka sepakat ikut bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dilakukan setelah ditemui kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick, Minggu (26/6/2022). Roadshow Sobat Erick dilakukan di Kabupaten Kebumen, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Purbalingga.

Baca juga: Dukungan Erick Thohir Maju Pilpres Meluas di Sumatera

Sobat Erick menggelar sejumlah aksi sosial yang melibatkan kelompok masyarakat dengan memberikan bantuan dan sosialisasi. Roadshow Sobat Erick di Jawa Tengah dimulai di Desa Candi Renggo, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen.

Sobat Erick menyosialisasikan sosok Erick Thohir kepada Paguyuban Penderes Kelapa Kebumen di desa tersebut. Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan memberikan cendera mata berupa kaus Sobat Erick.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Kebumen Hananto mengatakan pihaknya siap untuk memperluas dukungan kepada Erick Thohir Provinsi Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Kebumen dengan sepenuh hati demi Indonesia agar lebih baik di bawah kepemimpinan Erick Thohir. "Kami relawan Sobat Erick di Kabupaten Kebumen siap menyosialisasikan sosok Pak Erick Thohir ke masyarakat di Kebumen," kata Hananto di sela-sela acara.

Dia mengatakan, Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk memimpin Indonesia selanjutnya. "Saya yakin di bawah kepemimpinannya Indonesia akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Warga di Desa Candi Renggo yang tergabung dalam Paguyuban Penderes Kelapa Kebumen juga sepakat untuk ikut bersama Sobat Erick mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden di 2024. Relawan Sobat Erick lalu berkesempatan mengunjungi Komunitas Perajin Bambu yang ada di Gedung PKBM Maju Mapan Sipandan, Kabupaten Banjarnegara.

Dalam kunjungannya, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako ke komunitas tersebut yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Dengan menggunakan kaus Sobat Erick, komunitas tersebut mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir di Pilpres 2024.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1512 seconds (11.210#12.26)