Ulama Siap Bangkitkan PPP pada Pemilu 2024

Jum'at, 24 Juni 2022 - 14:31 WIB
loading...
Ulama Siap Bangkitkan PPP pada Pemilu 2024
Sejumlah sesepuh dan ulama di berbagai daerah Tanah Air siap mendukung penuh kebangkitan PPP pada pemilu 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah sesepuh dan ulama di berbagai daerah Tanah Air siap mendukung penuh kebangkitan PPP pada pemilu 2024. Kader muda PPP diminta merapatkan barisan bersama Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika D Harsono. Menurutnya, seluruh kader AMK solid dan fokus menjalankan program-program pemenangan PPP pada Pemilu 2024.

"Kader-kader AMK solid dan berikrar mengembalikan kejayaan PPP pada Pemilu 2024 mendatang," kata Rendhika dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Rendhika mengaku telah melakukan road show ke daerah-daerah bersama Sekjen AMK Ainul Yaqin dan pengurus Pimpinan Nasional AMK. Dia berdiskusi dan melakukan langkah-langkah konkret yang langsung menyentuh kepentingan umat. Menurutnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan.



"Lebih menggembirakan lagi, para sesepuh dan ulama-ulama di berbagai daerah di Tanah Air yang kami temui menyatakan akan mendukung penuh kebangkitan PPP pada Pemilu 2024," kata Ketua DPP PPP ini.

Terkait adanya manuver politik internal di tubuh PPP, Rendhika mengatakan, AMK enggan menanggapi oknum-oknum tertentu yang ingin mencari muka. "Biasa kalau menjelang Pemilu ada saja yang ingin cari muka. Dinamika seperti ini tidak hanya terjadi di PPP, tapi juga di partai lain," katanya.

Rendhika sangat yakin Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dapat merangkul kader-kader yang salah jalan. "Pak Suharso sudah makan asam garam menghadapi kader-kader yang nakal. Nanti akan beliau beri tausiah, lalu mereka sadar dan bersikap baik kembali mengikuti kebijakan partai," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)